Free Domain

CO.CC:Free Domain

Wednesday, December 24, 2008

3GP Converter

Anda yang memiliki ponsel dengan fitur rekaman video format 3GP tentu tentu mengalami kesulitan untuk memutar video anda melalui Windows Media Player, tetapi harus mengunduh dulu program yang mendukung format 3GP.
Namun bagaimana jika pemutarnya DVD player? Belum ada yang mendukung format 3GP. Namun hal ini bukan mustahil, bisa dilakukan dengan mengubah format 3GP menjadi format yang di dukung oleh DVD player, seperti format VCD atau DVD.

CARANYA SEPERTI INI :

  1. Instal software Miksoft Mobile 3GP Converter yang dapat Anda Download Di Sini.
  2. Pilih single file conversion untuk konversi satu file 3GP atau multiple files conversion untuk konversi lebih dari satu file 3GP sekaligus. Klik tombol "+" untuk menambahkan berkas-berkas 3GP yang akan dikonversi dan tentukan folder lokasi hasil konversinya, lalu klik "Convert Now".
  3. Jalankan Windows Movie Maker (Klik Start - All Programs - Windows Movie Maker). Pilih "Collection" pada icon toolbar. Buka berkas-berkas hasil konversi tadi atau drag dan drop berkas-berkas tersebut dari Windows Explorer ke Windows Movie Maker.
  4. Pilih berkas video pada "Collection tree" dan drag and drop ke bagian "timeline". Perhatikan, video-video pada "timeline" nantinya akan di simpan dalam satu video, jadi jika perlu pilih susunan urutannya dan edit agar tampilannya dirasa pas.
  5. Simpan berkas film dengan menekan tombol CTRL-P pada keyboard secara bersamaan. Pilih My Computer dan klik Next.
  6. Isi nama file baru dan tentukan folder tempat video ini akan disimpan dan klik Next. Pilih "Best quality for playback on my computer" atau pilihlah "High Quality Video (PAL)" pada "Other Setting". Pada "setting details" pastikan display size yang ukuran tertinggi 720 x 576 (format PAL DVD) sesuaikan denga kapasitas hard disk Anda. Pemilihan setting high quality ini bertujuan bukan untuk memperbaiki kualitas video 3GP menjadi sekelas DVD, tetapi untuk mempertahankan atau mengurangi penurunan kualitas pada saat konversi menjadi VCD. Kemudian klik Finish.
  7. Sekarang video hasil rekaman ponsel bisa Anda transfer ke VCD dengan bantuan software "pembakar" CD, seperti Nero Burning ROM.
SEMOGA BERMANFAAT


Download Now

3GP Converter Setup v.1.0
Free Software terbaik untuk anda
http://bj-star.blogspot.com/

Up date to v.1.1.0
Free Software terbaik untuk anda
http://bj-star.blogspot.com/

2 comments:

Anonymous said...

good job...

hasanismailr said...

om nmpng baca n mapir bntr

Post a Comment

Download Area Copyright © 2009, Bintang Akan Selalu Bersinar, All Rights Reserved | Entries (RSS) and Comments (RSS).